Pages

Subscribe:

Kamis, 22 November 2012

4 Varian Mitshubishi Fuso

AKTIVITAS TEMAN DI YAHOO!

KTB Hadirkan 4 Varian Mitsubishi Fuso New Colt Diesel


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menghadirkan 4 (empat) varian Mitsubishi Fuso New Colt Diesel pada perhelatan akbar The 19th Indonesia International Motor Show 2011.
4 (empat) SUPER merupakan representative dari 3 Super (Super Economical, Super Speed & Super Power) dan 1 varian terbaru “Super Capacity” yang berlokasi di booth MFTBC yang berlokasi di Outdoor No. OD 3.
Super Economical Super Speed Super Power Super Capacity
FE 71 FE 84G BC FE SUPER HD FE HD-L
Colt Diesel FE 71 (110 PS) yang ditampilkan dengan model mobile café, mewakili karakter produknya Super Economical. Kemampuan FE 71 tidak perlu diragukan lagi, gesit dalam menjelajah dan cocok digunakan untuk sahabat bisnis sehari – hari, baik didalam maupun di luar kota.
Colt Diesel FE 84G BC (136 PS) yang ditampilkan dengan model bus “We Care, We Share” yang mewakili karakter produknya sebagai Super Speed.
“We Care, We Share” adalah salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) KTB yang terkait dengan  pendidikan dan kesejahteraan anak – anak.
Dengan kabin lebar dan daya angkut yang besar menjadikan kendaraan ini mampu bergerak disegala kondisi menanjak dan berliku. Dilengkapi dengan power steering sehingga semakin nyaman dalam berkendara.
Colt Diesel FE Super HD (136 PS) yang ditampilkan dengan model dump truck pada pameran ini, merefleksikan  karakter produknya sebagai Super Power. FE Super HD diperuntukkan untuk medan berat, dengan suspensi yang diperkokoh, jumlah lembar pegas lebih banyak dengan material yang berkualitas sehingga mampu  menahan beban lebih berat.  Kokoh dan kuat saat melintasi medan off-road. Untuk memudahkan pengemudi dan menjaga performa kendaraan,
FE Super HD dilengkapi dengan Tachometer yang berfungsi untuk mengontrol penyelarasan antara putaran mesindengan kecepatan kendaraan untuk menghasilkan pemakaian bahan bakar yang efisien, sehingga tenaga yang
dihasilkan lebih optimal.
Colt Diesel FE HD-L (136 PS) yang tampil dengan model box truck merefleksikan fungsinya sebagai Super Capacity. Varian ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memerlukan kendaraan dengan daya muat yang banyak dan bertenaga besar.
Super Economical terdiri dari FE 71, FE71BC, FE 73 dan FE 73 HD, FE83BC yang diperuntukkan untuk bisnis angkutan industri ,pabrik, distributor, retailer , kelontong , pertanian atau perkebunan, perikanan atau peternakan
dan angkutan penumpang perkotaan di jalan aspal dan medan ringan.
Super Speed terdiri dari FE 74S dan FE 84, FE84G BC yang diperuntukkan bisnis angkutan lintas kota antar propinsi seperti barang industri , hasil pertanian , perkebunan, perikanan, peternakan yang melintasi jalan aspal,
tanah dan berbatu.
Super Power terdiri dari FE 74 HD dan FE SUPER HD yang diperuntukkan bisnis angkutan di pertambangan, kehutanan atau perkebunan di area medan berat.
Super Capacity terdiri dari FE HD-L dengan chassis lebih panjang dan desain interior kabin yang memiliki ukuran paling luas dikelasnya, efisien dan cocok untuk angkutan berbagai jenis usaha.
New Colt Diesel dirilis oleh KTB pada tahun 2007, dengan konsep kendaraan niaga yang handal dan nyaman

0 komentar:

Posting Komentar