Pages

Subscribe:

Rabu, 28 November 2012

Fitur Kenyamanan Toyota Dyna 2012

Fitur Kenyamanan Toyota Dyna 2012

Fitur Kenyamanan (Comfort) Mobil Toyota New Dyna 2012
Fitur Kenyamanan (Comfort) Mobil Toyota Dyna 2010
Kenyamanan yang lebih baik dari Dyna terdahulu.

Door Arm Rest
Dyna Harga 2009
Arm Rest pada Dyna yang terletak menyatu dengan door trim selain memberikan kemudahan bagi pengemudi/ penumpang pada saat membuka dan menutup pintu juga berfungsi sebagai tempat sandaran lengan.

Door Trim
Dyna Bak
Door Trim yang didesain rapih dan ergonomic mempermudah pengemudi untuk membersihkannya.

Jok dengan pola dan warna baru

Dyna baru memiliki jok dan warna dengan desain pola terbaru yang lebih gelap sehingga mengurangi kesan terlihat cepat kotor.

Reclyning Driver Seat Adjuster
Dyna Box
Dengan reclining seat adjuster menghadirkan posisi duduk yang nyaman dan mencegah kepenatan pengemudi selama perjalanan.

Sliding Driver Seat Adjuster
Dyna Dump
Sliding Seat Adjuster akan membantu pengemudi mencari posisi duduk sesuai dengan postur tubuh, dengan cara mendarik tuas keatas dan menggerakkan jok maju mundur hinga 180 mm.

Suspensi

Dyna baru menggunakan suspensi RIGID AXLE dan PEGAS DAUN untuk meredam getaran dengan lembut dan stabil serta memberikan daya angkut maksimal.

Tilt Cabin (130PS)

Dyna baru hadir dengan tilt cabin (kabin jungkit) yang praktis untuk mempermudah pemilik, pengemudi atau mekanik dalam merawat dan memperbaiki mesin Dyna baru.

Tray, Glove Box

Dyna menyediakan tempat penyimpanan yang lengkap melalui tray, glove box untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Harga Toyota DynaInterior Toyota DynaEksterior Toyota DynaFitur Keselamatan Toyota DynaFitur Kenyamanan Toyota DynaSpesifikasi Toyota DynaWarna Toyota DynaFoto Gambar Toyota DynaKredit Toyota DynaBrosur Toyota DynaWarranty Toyota Baru

0 komentar:

Posting Komentar